Msolusi.id - Pernahkah teman-teman LPKMS merasa cepat malas dan bosan saat berada di tengah-tengah pekerjaan? Memang kerap kali rasa malas timbul ketika kita akan mengerjakan hal yang sama setiap harinya. 
Mereka yang bisa lebih produktif dalam bekerja adalah yang tahu cara mengatur waktu, termasuk memprioritaskan apa yang harus lebih dulu diselesaikan.  

Nah, bagi teman-teman LPKMS yang merasa kurang bisa mengatur waktu dalam bekerja, sikap malas dan cepat bosan dapat kita hindari loh.

Dengan tips produktif teman-teman LPKMS bisa terbebas dari sikap malas dan cepat bosan. Sehingga memudahkan teman-teman dalam mengatur waktu agar lebh produktif saat bekerja. 

 
Odoo • Text and Image
Yuk intip 4 tips dibawah ini: 

Membuat to-do-list

Ini bagian terpenting dalam melakukan pekerjaan. Pertama, agar kita tidak lupa dan yang kedua, agar kita mengetahui prioritas pekerjaan sehingga bisa berjalan dengan lebih efektif.

Perkirakan waktu pengerjaan 

Setelah melakukan perencanaan, kita juga harus memperkirakan waktu pengerjaan tugas tersebut. Sehingga kita mempunyai gambaran waktu untuk melanjutkan tugas berikutnya. 

Mulai kerjakan dari hal yang mudah 

Setelah perencanaan dan perkiraan waktu dibuat, selanjutnya mulai dari pekerjaan yang kita anggap mudah terlebih dahulu. Agar segala tugas yang kita jalankan bisa berjalan dengan efektif dan efisien. 

Rajin melakukan olahraga ringan 

Lelah dan stres saat bekerja tak bisa kita hindari, maka dari itu penting untuk kita melakukan olahraga ringan di tempat kerja seperti misal melakukan gerakan leher, peregangan punggung, meditasi dst.

Latest Posts